7 Produk Kreatif Yang Terbuat Dari Komputer Apple Bekas

Jika Anda memikirkan cara untuk membuang komputer Apple Anda yang telah usang atau rusak, lebih baik kita daur ulang untuk membuat sesuatu yang unik dan berguna. Jika Anda adalah pecinta prosuk Apple, Anda tidak perlu membuang iMac lama Anda atau PowerBook anda ke tempat sampah. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan kreativitas Anda untuk membuat sesuatu yang menarik dengan barang itu, seperti lampu meja atau jam dinding, yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk disimpan ruangan rumah Anda. Berikut ini adalah 7 produk kreatif yang terbuat dari komputer apple bekas.

1. Old Apple Mac and iPad DJ helmet


DJ selalu mencari ide-ide unik untuk membuat peralatan DJ mereka. Helm visualisator ini dibuat oleh seorang DJ bernama "Kid Chameleon" dari LA dan temannya "Terrence Scoville", yang kebetulan seorang mahasiswa desain. Sebuah Macintosh yang sudah usang atau bekas, Sebuah helm sepeda dan iPad disolder untuk menciptakan helm DJ techno. Selain itu, sebuah electroluminescent digunakan untuk mendapatkan pancaran lampu-lampu yang unik dan keren. Kemudian I-mac digunakan untuk menjalankan Resolume Avenue, keyboard MIDI bersama dengan yang digunakan untuk memutar video.

2. Powerbook apple yang didaur ulang menjadi jam dinding


Daripada membuang Apple PowerBook anda yang telah usang atau rusak, Anda dapat mendaur ulang nya kembali untuk dibuat menjadi jam dinding yang unik. Jam yang terbuat dari Apple PowerBook yang sudah usang ini sangat unik dan kreatif. Penemu jam cerdas ini menggunakan PowerBook 15-inci yang lama, bersama dengan mouse yang berfungsi sebagai pendulum. Ini bagian dari kerajinan daur ulang yang elegan untuk memberikan tampilan yang berbeda untuk dinding ruang rumah Anda.

3. Kandang Hamster yang terbuat dair Imac Bekas
Bagaimana menggunakan kembali iMac lama Anda yang telah usang untuk dibuat menjadi kandang hamster ? Seorang pria menemukan iMac yang tidak dipakai, dia pergi mengambil iMac itu dan menggunakannya untuk membuat sebuah kandang untuk hamster peliharaanya. Dia mengambil iMac biru itu dan dia mulai mendaur ulang iMac itu dan memasukkan dinding mesh untuk membuat kandang. Dia menempatkan serutan kayu dan air di bagian dalam kandang hamster tersebut. Kandang diberikan ventilasi yang tepat untuk kenyamanan hamster peliharaanya.

4. Akuarium Ikan yang terbuat dari iMac


Jake Harms, seorang fotografer profesional yang berasal dari "Nebraska" AS, memikirkan cara baru dan kreatif untuk mendaur ulang iMac lama, yang ia telah buang. Jadi dia memutuskan untuk mendaur ulang iMac bekas untuk dibuat menjadi sebuah akuarium. Dia mengambil iMac itu kemudian ia melepas seluruh bagian elektronik yang ada di monitor dan dilengkapi akuarium custom made. Meskipun membutuhkan waktu yang lama untuk membuat bentuk lengkungan yang sempurna dari tangki ikan untuk menggantikan layar tabung sinar katoda lengkungan iMac , tapi ia berhasil membuat akuarium ikan yang luar biasa ini. Dia sekarang mengumpulkan mesin iMac bekas ini untuk didaur ulang dan membuat iMacquariums dalam berbagai warna, termasuk merah, biru, aqua, abu-abu dan putih. Dia menjual secara online seharga 250$ per akuariumnya.

5. The iTerrarium


iTerrarum ini dibuat oleh Riddell yang berasal dari Texas Triffid. Dia hanya meng-ekstrak komponen elektronik dari Apple iMac dan menempatkan nya di dalam terarium. Pegangan di atas diubah menjadi menetas akses dilepas. Para terarium tertutup muncul seperti biosfer tanaman yang indah. Ini adalah hasil karya kreatif dari Apple iMac bekas yang dibuat menjadi iTerrarium.

6. Lampu Meja yang terbuat dari iMac G4


IMac G4 itu dijuluki sebagai lampu iMac karena dasarnya berbentuk bola, yang muncul seperti kap lampu meja. Pemilik sebuah iMac G4 yang bernama Nicholas, mendaur ulang iMac G4 menjadi sebuah lampu meja. Dengan menggunakan bola dan lengan berdiri terhubung ke konektor bersama dengan dasar iMac G4, ia menciptakan lampu meja. Karena lampu yang indah berlogo Apple, itu bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk para penggemar Apple.

7. Kotak Surat Yang terbuat dari iMac G4


Kotak surat Apple unik ini diciptakan oleh seorang pencinta Apple yang berasalmdari Auckland, Selandia Baru. Dia telah mendaur ulang sebuah G4 tua dan mengubahnya menjadi kotak surat. Kotak surat apple Ide ini sangat kreatif dan unik dilengkapi dengan flap depan dan nomor alamat.


Sumber: http://kask.us/12804458

Posted by Dinar Anhar on 23.13. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "7 Produk Kreatif Yang Terbuat Dari Komputer Apple Bekas"

Leave a reply